Prof. Ali Masykur Musa Melantik Pengurus ISNU Cabang Sinjai -->

Prof. Ali Masykur Musa Melantik Pengurus ISNU Cabang Sinjai

Sabtu, 13 Agustus 2022, 11:54

MAKASSAR, Sulselpos.id - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP ISNU) Prof. Ali Masykur Musa resmi melantik pengurus cabang ISNU se-Sulawesi Selatan.

Ada 14 pengurus Cabang dari Kabupaten se-Sulsel yang dilantik di Hotel Claro Makassar. Sabtu, (13/8/2022).

Salah satu Cabang yang dilantik adalah Kabupaten Sinjai, yang diketuai oleh Faharuddin S Bintang Sekretaris Muh. Izhar dan Bendahara Badrun.

Ketua ISNU Sinjai, Faharuddin S Bintang menuturkan paska pelantikan semua pengurus ISNU Sinjai diharapkan memenuhi komitmen yang diucapkan pada saat dilantik oleh Ketua PP ISNU.

"Mari kita wujudkan komitmen untuk berpartisipasi bersama elemen nahdliyin yang lain dalam upaya membesarkan ISNU dan NU di Sinjai, menjalankan roda organisasi dengan amanah," katanya.

Sementara itu, Ketua PW ISNU Sulsel, Prof. DR. IR. Husain Syam menuturkan jika hari ini pelantikan sangat istimewa.

Dikarenakan dihadiri lngsung oleh Ketua ISNU Pusat dan sekaligus dilantik dari 14 Cabang.

"Hari ini istimewa pelantikan karena lngsung dilantik oleh Ketua PP, tentu ini lebih barokah. Saya merasa bahagia karena pelantikan secara serentak ini langsung 14 cabang secara bersamaan," beber Rektor UNM Makassar ini.

Dr. Mulyadi Sekertaris ISNU Sulawesi Selatan membeberkan jika Pelantikan PC. ISNU Se Sulawesi Selatan sejatinya telah diagendakan tahun 2021.

Namun karena pandemi covid-19 belum redah dan sesuai kebijakan pemerintah pelaksanaannya kurang memungkinkan, maka pelaksanaannya diagendakan ke Bulan Agustus ini.

Hadir dalam pelantikan ini, Ketua NU Sulsel, Banom NU se Sulsel, pengurus cabang se Sulawesi Selatan dan undangan lainnya.

Pardi

TerPopuler