Pangdam XIV Hasanuddin Jalan Santai Bersama Personil Polres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangkaian kunjungan Kerja Ke Kodim 1424 Sinjai, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki,  bersama dan rombongan melaksanakan olahraga jalan santai bersama Prajurit TNI, Anggota Polres Sinjai, Pemkab Sinjai dan Masyarakat, Kamis (11/8/22).

Dalam kegiatan tersebut Pangdam beserta rombongan melaksanakan olahraga bersama jalan santai dimulai start didepan Rumah Jabatan Bupati Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Djashar Jamil (Danrem 141/TP), unsur forkopimda, para OPD, dan personel Kodim 1424 Sinjai, Polres Sinjai, dari instansi, dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Adapun Route jalan santai yakni Star dari Rujab Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya hingga ke Tugu Bambu kemudian belok kiri ke Jalan Bhayangkara, Belok Kanan di Perempatan Jalan Bung Tomo (taman topekkong), lanjut ke utara belok kanan masuk kompleks pasar sentral Sinjai keluar tembus jalan Bulusaraung.

Selanjutnya menuju perempatan kemudian belok kiri di jalan Gunung Bawakaraeng hingga perempatan, lanjut belok k.anan melalui jalan Pramuka hingga perempatan jalan Persatuan raya belok kanan sepanjang jalan persatuan raya kemudian finish kembali di Rujab Bupati Sinjai.

Olahraga jalan santai ini mendapat apresiasi tinggi dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai yang dapat dilihat dari banyaknya masyarakat Sinjai yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut juga Pangdam berkesempatan melihat dan menyapa masyarakat Kabupaten Sinjai yang melakukan aktifitas dipasar sentral Sinjai dan anak anak SD Negeri 3 Sinjai yang sudah menunggu Pangdam melewati sekolah tersebut.

Pardi

0 Komentar