Karang Taruna Cemerlang Gelar Semarak HUT RI Ke-77 Tahun


SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna Cemerlang Desa Bongki Lengkese memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77 tahun dengan menggelar beberapa lomba tingkat Desa.

Dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" kegiatan ini bertempat di Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (15/08/22). 

Ketua Karang Taruna, Latif mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dinanti-nanti setelah tiga tahun dibatasi karena wabah covid-19. 

"Setelah tiga tahun dibatasi wabah covid-19 akhirnya kita kembali bisa melaksanakan aktivitas normal. Kami berharap dengan kegiatan ini, kami bisa menyatukan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam bingkai semarak untuk memajukan Desa Bongki Lengkese," tandasnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Bongki Lengkese, Djamil dalam sambutannya memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pelaksana kegiatan tersebut. 

"Terimakasih kepada warga Desa Bongki Lengkese atas dedikasinya selama ini dalam memajukan desa kita tercinta," ucapnya. 

Diketahui rangkaian kegiatan tersebut membuktikan bahwa budaya persatuan tetap utuh dan tentunya harapan bersama untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar