Diikuti 36 Team, Pattongko Cup II 2022 Resmi Bergulir


SINJAI, Sulselpos.id - Pemuda Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe Menggelar Turnamen Sepak Bola Pattongko Cup II yang berlangsung dari hari Senin (29/8/22).

Turnamen ini dihari peserta sebanyak 36 team, yang dibuka langsung oleh Rahman selaku Kepala Desa Pattongko dihadiri oleh  Babinsa , Bhabinkantomas, serta BPD Desa Pattongko.

Ketua Panitia Muhammad Nurfarli mengatakan perhelatan turnamen ini merupakan peningkatan kapasitas olahraga.

"Turnamen Sepak Bola Desa Pattongko cup ll ini di ikuti oleh team dari 4 kabupaten yaitu Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bone, dan Kabupaten Bantaeng," katanya.

"Tentu kami yakin bahwa perhelatan turnamen ini merupakan bagian penting dari peningkatan kapasitas olahraga terkhusus untuk peningkatan olahraga sepakbola di Kabupaten Sinjai ini," lanjutnya.

Dirinyapun berharap turnamen ini sebagai langkah untuk memasyarakatkan olahraga.

"Harapan kami dengan diadakannya turnamen sepak bola Pattongko Cup ll 2022 ini bahwa agar supaya untuk lebih memajukan lagi sepakbola di kampung-kampung untuk mengeolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, dan untuk saling bersilatuhrahmi antara team-team yang ikut berpartisipasi," tutupnya.

Acha

0 Komentar