Dalam Rangka Harkamtibmas, Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Patroli Blue Light


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Sat Lantas Polres Takalar melaksanakan patroli Blue Light pada malam hari, Selasa (02/08/22) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan, juga untuk memantau arus padat lalin yang rawan Laka lantas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin mengatakan kegiatan ini di fokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar.

”Patroli Blue light ini kita laksanakan secara Mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas  seperti jalan Jendral Sudirman dan jalan poros Panaikang," jelas AKP Syaharuddin.

Kasat Lantas menambahkan dalam pelaksanaan patroli  personil Sat Lantas juga mengedepankan edukasi serta di dukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka lantas.

”Mari kita semua tertib berlalu lintas untuk terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran," imbuhnya.

Haeril

 

0 Komentar