BRI Liga 1 : PSM Makassar Bantai Persib Bandung dengan Skor 5-1


PARE-PARE, Sulselpos.id - Pekan ketujuh BRI Liga 1 mempertemukan PSM Makassar menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Gelora Bj. Habibie, Senin (29/8/22).

Sebagai tuan rumah PSM Makassar langsung melancarkan serangan dan unggul cepat di menit kedua lewat tendangan indah Yakob Sayuri dimenit kedua sehingga langsung mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

Absenya Everton, Ramdhan Sanata tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih, golnya di menit ke 19 menjawab kepercayaan diri pelatih yang mengantarkan PSM unggul 2-0 atas Persib Bandung.

Persib Bandung sempat menjaga asah, setelah gol indah Marc Klok yang mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke-32, Namun Sanatha kembali mencetak gol di menit akhir sehingga PSM unggul 3-1 atas Persib Bandung di babak pertama.

Di babak kedua, PSM malah semakin menunjukkan keganasannya setelah kembali Yakob Sayuri mencetak gol indah dengan tendangan diluar kotak penalti yang merubah kedudukan menjadi 4-1 di menit 51.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Persib Bandung kembali kebobolan lewat sundulan Pluim di menit 65 yang memperlebar keunggulan PSM 5-1 atas Persib Bandung.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke posisi ke-3 BRI Liga 1 dengan masih mengantongi satu pertandingan tunda, sedangkan Persib Bandung masih berada di posisi ke-14.

Pardi

0 Komentar