Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Internal dengan Para Perwira


SINJAI, Sulselpos.id - Bertempat dilobby pratisara Wirya Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar pimpin rapat internal dengan para perwira dalam rangka membahas situasi kamtibmas, Senin (29/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno,SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai, 

Dalam suasana santai, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa point penting terkait masalah antisipasi gangguan kamtibmas, agar segala bentuk permasalahan ditengah- tengah masyarakat agar segera ditindak lanjuti dan diberikan kepastian jangan sampai berkembang yang bisa menimbulkan permasalahan baru.

"Kegiatan rutin seperti Potroli jajaran agar ditingkatkan dengan harapan masyarakat merasa aman, dan nyaman, kegiatan tersebut sebagai upaya kita mencegah segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, dan sebagai sumber informasi bagi kesatuan, perwujudan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat," paparnya.

"Selain itu, sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, dan mencerminkan kesiapsiagaan kita disepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas," lanjutnya.

Kapolres Sinjai mengharapkan agar terus kita memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lakukan vaksin dan menjaga protokol Kesehatan, Ajak warga, keluarga, kerabat kita untuk melakukan vaksinasi dosis satu, dua dan booster", Harap Kapolres Sinjai.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai juga menyampaikan terkait masalah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap Hewan ternak agar terus sosialisasi dan edukasi peternak sebagai langkah antisipasi penyakit PMK tersebut. Pungkasnya.

Kapolres Sinjai mengharapkan agar seluruh personel meningkatkan kinerjanya, Dan kegiatan ini bertujuan untuk menentukan kebijakan lebih lanjut dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sinjai.

Pardi

0 Komentar