TMS Dimata Demisioner Plt Bendum DPP Hippmas -->

TMS Dimata Demisioner Plt Bendum DPP Hippmas

Kamis, 14 Juli 2022, 13:51

SINJAI, Sulselpos.id - Kontestasi politik semakin riuh diperbincangkan, tidak terkecuali Pilbup 2024 mendatang di Kabupaten Sinjai. Ramai nama-nama yang kemudian mencuat dipermukaan lalu dijadikan patron sebagai calon yang akan diusung nantinya pada pesta demokrasi tersebut.

Ramainya isu yang kemudian berkembang di masyarakat mengenai hal itu juga datang dari beberapa kalangan. Tidak hanya dikalangan masyarakat umum, tapi juga di kelompok Mahasiswa, Pemuda dan lainnya.

Perbincangan itu juga semakin hangat digulirkan di tubuh pemuda yaitu Hafid, seorang pemuda yang merupakan Demisioner Plt Bendum DPP HIPPMAS yang dengan terbuka memanggil kembali nama Takyuddin Masse (TMS) untuk berkontestasi di Pilbup 2024 nanti.

"Pemilihan pemimpin di skala daerah tentunya adalah hal yang sangat perlu kehati-hatian khususnya di Kabupaten Sinjai. Dimana kita tahu bersama bahwa segala wajah daerah kita beberapa tahun ke depan ditentukan oleh siapa pemangku kebijakan kita yang akan datang," ungkapnya, Kamis (14/07/22).

"Maka dengan itu, saya sebagai pemuda tentunya ingin mengajak pemuda dan seluruh aspek masyarakat untuk ikut turut andil dalam memperbaiki wajah daerah kita dan momentum Pilbup adalah waktu yang sangat tepat untuk mewujudkan itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Dirinya melihat ada sosok yang berpotensi untuk menuju kesana, yaitu Takyuddin Masse yang tidak hanya dengan segudang pengalamannya tapi juga nyaris menduduki suara tertinggi di pemilihan periode lalu. 

"Bagi saya, dua hal ini sudah cukup menggambarkan untuk bagaimana kita kemudian menguatkan basis dengan melihat apa-apa yang telah ditanam oleh calon pemimpin kita yang nantinya akan sama-sama kita tuai lewat kebijakan-kebijakannya," jelasnya.

Haeril

TerPopuler