Polres Takalar Buka Gerai Vaksin Setiap Hari Kerja -->

Polres Takalar Buka Gerai Vaksin Setiap Hari Kerja

Selasa, 12 Juli 2022, 10:35

TAKALAR, Sulselpos.id - Demi mensukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi untuk masyarakat terkhusus di Kabupaten Takalar, Sikes (Seksi Kesehatan) Polres Takalar tetap membuka Gerai Vaksin di Poliklinik Polres Takalar, Selasa (12/07/22).

Gerai Vaksin tersebut buka setiap hari kerja yakni mulai hari Senin hingga hari Sabtu, dengan pelayanan Vaksin dosis 1,2 dan Booster.

Tenaga Vaksinatornya sendiri melibatkan Vaksinator dari Polres Takalar sebanyak 6 orang.

Kasi Kesehatan Polres Takalar, IPDA Achmad Afandi mengatakan, pihaknya setiap hari kantor yakni dari hari Senin hingga Sabtu tetap melayani masyarakat yang hendak di Vaksin dan Vaksinatornya adalah dari pihak kami sendiri.

"Di Gerai Vaksin ini kami melayani Vaksin dosis 1, 2 dan Booster. Vaksin yang kami siapkan di gerai ini tersedia jenis Vaksin Sinovac, Covovax dan Moderna," jelasnya.

Lebih lanjut, Kasikes Achmad Afandi menghimbau kepada seluruh masyarakat Takalar, yang belum melakukan Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi dan yang sudah Vaksin dosis 1 dan 2 agar segera Vaksin Booster guna membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Takalar.

Haeril

TerPopuler