PMII Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik Komisariat UINAM Cabang Gowa Gelar Raker


GOWA, Sulselpos.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM) Cabang Gowa melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Kepengurusan Periode 2022-2023 di Gedung NU (Nahdlatul Ulama) Gowa, Senin (20/6/2022).

Dengan mengangkat tema "Rekonstruksi Kepengurusan PMII Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik dalam Mewujudkan Kepengurusan yang Responsif, Kreatif dan Inovatif". Kegiatan Raker ini dimulai pada tanggal 19-20 Juni 2022.

Kegiatan raker ini bertujuan untuk memaparkan rancangan-rancangan kerja kedepannya oleh masing-masing divisi dari Pengurus Rayon dan juga Kopri Rayon Ushuludin, Filsafat dan Politik.

Ketua Panitia, Bode dalam kegiatan Raker menyebutkan jika hambatan dari pra-raker  adalah kurangnya anggota divisi yang hadir untuk berkontribusi, namun kegiatan raker bisa berjalan dengan baik dan juga lancar.

Ia juga berharap jika pengurus dapat menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Harapan saya kepada kepengurusan Rayon dan Kopri Ushuluddin, Filsafat dan Politik semoga kedepannya dapat selalu konsisten dalam kepengurusan dan tetap amanah pada yang telah diamanahkan kepadanya", ungkapnya.

Ketua PMII Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik Periode 2022-2023, Irham mengatakan jika setelah rapat kerja ini pengurus bisa memaksimalkan program kerja yang sudah dibahas dalam rapat kerja.

Irham juga berharap jika kedepannya antara pengurus Rayon dan juga Kopri bisa membangun sinergitas sehingga beberapa program kerja bisa di kolaborasikan.

"Pengurus Rayon dan Kopri Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik tidak bisa dipisahkan, maka dari itu dengan kegiatan rapat kerja ini akan membangun sinergitas dan progresivitas untuk kedepannya", harapnya.

Wiwi


0 Komentar