Momentum Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Tompobulu Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke – 76, Bhabinkamtibmas Desa Rappolemba, Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin kunjungi warga binaannya di Tappanjeng Dusun Buluporong Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Minggu (5/6/2022).

Dalam kunjungannya, Aiptu Muh. Arifin berbincang bersama sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaannya yang diketahui terbilang kurang mampu yakni Dg Sanging.

Saat menerima bantuan sembako tersebut, Dg Sanging mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tompobulu yang telah memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abd Hakim saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan personelnya ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polsek Tompobulu terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya.

“Semoga dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Abd Hakim mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara personel Polri khususnya Polsek Tompobulu dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wiwi

0 Komentar