Jumat Berkah, Mantan Ketua DPC HIPPMAS Sinjai Utara Rola Suryo Masuk Partai Nasdem


SINJAI, Sulselpos.id - Menjelang Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sinjai semakin diminati kaum milenial.

Kini Kaum milenial yang juga mantan Ketua HIPPMAS Sinjai Utara, Rola Suryo  menyatakan ketersediaan masuk dalam poros Partai Nasdem, Jumat (24/6/22).

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya. Dirinya mengungkapkan Masuk Rola sebagai kelas kaum milenial menjadi semangat baru 

"Ini pembuktian kalau Nasdem Sinjai dilirik kaum muda dengan program Nasdem memanggil kita sangat terbuka menerima putra dan putri Indonesia khusus masyarakat Sinjai untuk bergabung di rumah besar  gerakan perubahan restorasi Indonesia," ujarnya, Jumat (24/6/22).

Andi Kamal Yahya juga mengungkapkan dengan  kaum milenial adalah energi baru semangat jiwa mudanya akan melahirkan ide-ide cerdas yang akan bekerja dan memberi solusi," kata sekretaris Nasdem Sinjai.

"Bagi kebutuhan masyarakat Nasdem berterima kasih selama ini orang berbondong-bondong masuk di Partai ini sebagai penilaian bahwa kita ada dan hadir ditengah masyarakat," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar