Wabup Sinjai Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Sabtu (21/05/22). 

Kegiatan ini merupakan sebuah bukti bahwa BRI menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya bagi para nasabah yang selalu setia menabung di Bank BRI Sinjai. 

Lewat kegiatan Panen Hadiah Simpedes, Andi Kartini Ottong memberikan apresiasi kepada Bank BRI yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan Panen Hadiah Simpedes untuk semester II Tahun 2021. 

“Selaku Pemerintah Daerah kami sangat mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan oleh Bank BRI kepada nasabahnya. Kita semua berharap semoga BRI semakin meningkatkan kepercayaan dan rasa nyaman bagi masyarakat untuk bertransaksi. Semoga BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah," ujarnya. 

Lebih lanjut, kepada pihak BRI, Wabup berpesan agar tetap berkomitmen dalam menjalankan program-program yang selama ini telah dilakukan, salah satunya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro sehingga BRI akan selalu dihati masyarakat dan menjadi Bank yang melayani nasabahnya dengan sepenuh hati. 

"Saya kira ini salah satu cara untuk membantu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Sinjai dengan memberikan bantuan kredit kepada mereka yang memerlukan modal usaha,” jelas Wabup.

Hijriana

0 Komentar