DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi -->

DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi

Kamis, 12 Mei 2022, 22:59

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai menggelar Tabligh Akbar dan Silaturrahmi dirangkaikan Buka Puasa Bersama di Masjid Ali Al-Thalib Markaz Wahdah Islamiyah, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (12/05/22). 

Dengan tema "Penuhi Janjimu Kepada Allah", menghadirkan Narasumber Ustaz DR. Muhammad Yusran Anshar selaku Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah yang juga Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat dan Dosen STIBA Makassar.

Wakil Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Mustaming Pabolloi mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini guna memperkuat silaturahmi ikhwah baik pengurus atau pun binaan.

"Acara silaturahim ini merupakan rangkaian panitia amaliah Ramadan yang digelar secara rutin setiap tahunnya. Untuk tahun ini kita tempatkan di Masjid Ali At-Thalibi Markaz DPD Wahdah Islamiyah Sinjai. Tujuannya adalah untuk mengakomodir seluruh ikhwah baik pengurus atau pun binaan dari para thullab yang datang berlibur sebab untuk mendatangi satu persatu kader pengurus pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama, maka dari itu silaturrahim seperti ini sangat memudahkan mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang sudah dekat," jelasnya.

Kegiatan ini pula sebagai pembuka untuk semua kegiatan DPD Wahdah setelah Ramadhan 1443 H.

"Disamping itu juga untuk memperkokoh memperkuat ukhuwah keluarga besar Wahdah terkhusus DPD Wahdah Sinjai. Secara eksplisit lagi silaturahim ini untuk pertanda memulai dan mengaktifkan kembali semua kegiatan di DPD pasca Ramadan 1443 H," ungkapnya.

Laporan : Wiwi
Editor : Haeril

TerPopuler