Tunjukkan Rasa Kepedulian, DPD Partai Gelora Sinjai Gelar Aksi Berbagi Takjil -->

Tunjukkan Rasa Kepedulian, DPD Partai Gelora Sinjai Gelar Aksi Berbagi Takjil

Sabtu, 16 April 2022, 12:54

SINJAI, Sulselpos.id - Di bulan suci Ramadhan, aktivitas yang kerap kali dijumpai di sore hari diseputaran jalan protokol di area Kota Sinjai adalah aksi berbagi menu buka puasa nasi kotak, es buah dan air mineral atau yang sering diistilahkan dengan "Takjil".

Terpantau, aksi berbagi atau tebar takjil ini juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (15/04/22) kemarin.

Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin yang memimpin langsung jalannya pembagian takjil, aksi berbagi ini adalah bentuk kepedulian dan rasa ingin dekat dengan masyarakat luas, khususnya warga Sinjai. 

"Kami ingin keberadaan Partai Gelora Indonesia di Sinjai dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat luas dan memberikan hidangan berbuka kepada orang berpuasa itu sangat tinggi keutamaannya. Semoga momentum berbagi ini bisa menjadi spirit untuk lebih dekat dan tidak memiliki jarak kepada rakyat dan terus menggelorakan semangat kebaikan," ungkapnya.

Melalui pembagian takjil yang jumlahnya mencapai 250 paket ini, Muhajir berharap agar kehadiran Partai Gelora di Bumi Panrita Kitta juga dapat semakin dikenal oleh masyarakat sinjai.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukan rasa peduli dan menghormati kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

"Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Sinjai," katanya.

Sejak hadirnya Partai yang memiliki ciri khas warna biru langit ini di Kabupaten Sinjai, Muhajir menyampaikan bahwa partai yang ia pimpin tersebut tercatat aktif dalam setiap giat sosial. 

Seperti ketika ada bencana maupun musibah yang menimpa masyarakat, baik di dalam daerah maupun di luar, Partai Gelora Sinjai terlibat langsung dengan memberikan bantuan sosial kemanusiaan.

Penulis : Zatil
Editor : Haeril

TerPopuler