Respon Cepat, Personil Polsek Pallangga Berjaga di Lokasi Balap Liar


GOWA, Sulselpos.id - Pasca adanya laporan dari warga di sosial media, Personil Polsek Pallangga Polres Gowa bergerak cepat berjaga-jaga di lokasi yang kerap dilakukan sekelompok remaja dalam aksi balap liar dan ugal-ugalan.

Selain personel Polsek Pallangga, nampak terlihat beberapa warga dan TNI juga ikut membantu untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar di perbatasan Desa Taeng dan Bontoala tepatnya di Jalan Poros Lambengi, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (06/04/22) pagi.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Abdul Hakim Bahar mengatakan bahwa beberapa hari terakhir ini personel Polsek Pallangga dalam hal ini Bhabinkamtibmas sudah berjaga dilokasi yang kerap dilakukan aksi balap liar oleh para pemuda.

"Beberapa hari terakhir ini kami sudah menerima info dari warga dan sebelumnya personel kami sudah berjaga dilokasi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar," ungkap Kapolsek Pallangga.

Kapolsek Pallangga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para remaja yang berada di Kecamatan Pallangga untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan diri orang lain.

"Apabila masih saja menemukan adanya aksi balap liar tersebut maka kita tidak segan segan menindak tegas kendaraannya dan memberikan sanksi selama 3 bulan kendaraan roda doa milik para pelaku aksi balap liar kami kandangkan," tegasnya.

Haeril

0 Komentar