Polsek Pattallassang Polres Takalar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya


TAKALAR, Sulselpos.id - Guna mewujudkan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Anggota Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik jalan raya yang padat akan pengguna jalan dan rawan kemacetan, Minggu (24/04/22). 

Dalam kegiatan ini, petugas turun ke jalan dan mengatur arus lalu lintas, sambil membantu warga yang keluar masuk Mini Market Berdikari dan Toserba 35 agar arus tetap lancar saat warga memulai aktifitas. 

“Pengaturan arus lalu lintas ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat dan rutin dilaksanakan di jalan yang ramai pengguna jalan dan rawan kemacetan," ungkap Ps. Kanit Sabhara Aipda Muh. Charlik saat memimpin jalannya kegiatan. 

Muh. Charlik menuturkan bahwasanya pengaturan lalu lintas adalah sebuah bentuk pelayanan Polri dan dilaksanakan demi terciptanya keamanan, keselamatan dan kelancaran di jalan raya. 

“Kegiatan ini kami lakukan agar tercipta keamanan, keselamatan dan kelancaran, kami juga tak bosan untuk mengajak warga membudayakan tertib tertib berlalu lintas," tegas Muh Charlik.

Haeril

0 Komentar