Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Aska -->

Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Aska

Senin, 18 April 2022, 15:14

SINJAI, Sulselpos.id - Pemuda Pancasila Sinjai memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dusun Bulu Sibalie, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin (18/04/22).

Kegiatan ini dihadiri para Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sinjai, Badan Kesejahteraan Sosial, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

Wakil Ketua MPC, Saifullah Ahmad mengatakan bahwa bantuan ini merupakan donasi yang dihimpun dari Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai guna meringankan beban Alfian yang juga merupakan pengurus PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, donasi yang diberikan berupa uang tunai, paket sembako dan peralatan dapur.

“Semoga dapat meringankan beban keluarga korban dan bisa bersabar menghadapi musibah ini," ungkapnya.

Sementara itu, Mirfayani Mirsal selaku Ketua Bakessos mengatakan bahwa MPC PP Sinjai memang punya program peduli  melalui Badan Kesejahteraan Sosial (Bakessos) untuk pengumpulan donasi dan penyaluran ke keluarga para sejahtera dan masyarakat yang terkena musibah.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, semoga apa yang kami antarkan hari ini bisa sedikit membantu keluarga Alfian Sugandi," terangnya.

Muhammad Tahir selaku Pengurus PAC PP Sinjai Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sesama Pengurus yang selayaknya karena kalau bukan kita saling membantu siapa lagi.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan seluruh Pengurus dan Sumber yang tidak mengikat semoga menjadi amal dan ibadah disisi Allah Swt," tutupnya.

Haeril

TerPopuler