Peduli, Dandim 0808/Blitar Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Bagikan Takjil


BLITAR, Sulselpos.id - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Trinil Didin Nasruddin membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0808/Blitar, Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, Rabu (13/04/22).

Dandim 0808/Blitar menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0808/Blitar di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan.

"Melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ungkapnya.

Selain Kodim, kegiatan bagi bagi takjil tersebut juga digelar secara serentak oleh Koramil - Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim 0808/Blitar ini, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat," tuturnya.

Dandim 0808/Blitar, pada saat kegiatan, tidak lupa juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Haeril

0 Komentar