PD IPM Sinjai Safari Ramadhan di Pulau Sembilan -->

PD IPM Sinjai Safari Ramadhan di Pulau Sembilan

Sabtu, 23 April 2022, 00:06

SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki Hari Ke-20 Ramadhan, Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sinjai maksimalkan Safari Ramadhan di penghujun Ramadhan.

Dimana kegiatan rutin tersebut di laksanakan setiap tahun yakni pada bulan suci ramadhan baik di akhir ramadhan maupun diawal bulan suci ramadhan.

Dimana pada hari 21 Ramadhan Kabid Kajian Dakwah Islam, Ansar M didampingi Ketua IPM Sinjai Abdul Azis bersama Ariskin Sekbidor PD IPM Sinjai sosor Kecamatan Pulau Sembilan tepatnya di Masjid Baburrahman, Dusun Kambuno Timur, Desa Pulau Harapan, Jum'at (22/04/22).

Dalam kesempatannya, Ansar menyampaikan bahwa lebih memperkuat dan memperdalam jiwa rohanian dan batinia jadikan ramadhan tahun ini merupakan ramadhan terbaik bagi kita. 

"Tentunya kita mesti bersyukur masih mendapatkan ramadhan tahun ini, dimana banyak saudara atau orang tua kita, pada Ramadhan 1442 tahun lalu, masih membersamai kita dan sekarang telah tidak lagi mendapatkan kesempatan itu,  maka dari itu mari kita jadikan ramadhan tahun ini adalah yang terbaik bagi kita, mamfaatkan waktu kita dari kesibukan biasanya, kita alihkan untuk memperbanyak beribadah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua IPM Sinjai, Azis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dengan memperhitungkan jadwal pimpinan dan program kerja yang ada.

Safari ramadhan IPM di jalankan sepaket jadwal perkaderan IPM di Kecamatan sekaligus mengutus timnya yang di komandoi oleh bidang KDI.

"Alhamdulillah sebuah kesempatan yang langkah dan tentunya kami sangat bersyukur IPM kali pertamanya safari ramadhan di Kecamatan Pulau Sembilan," ungkapnya.

Haeril

TerPopuler