Momentum Silaturahmi Ramadhan, A.Muchtar Mappatoba Sosialisasi Nilai kebangsaan


SINJAI, Sulselpos.id - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra, A.Muchtar Mappatoba melaksanakan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Aula Gedung Hotel Sri Kandi, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (23/04/22).

Dengan menghadirkan para tenaga pendidik di Sekolah lingkup kementerian agama beserta staf kantor kementerian agama kegiatan sosialisasi ini mengangkat tema keagamaan.

Anggota DPRD A. Muchtar Mappatoba mengatakan, sosialisasi ini merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah momentum Ramadhan ini kita masih terus diberi kesehatan untuk bisa tentunya bersama-sama berkumpul pada kegiatan ini, kami mengundang teman-teman yang berada pada lingkup sekolah di Kemenag tentunya dengan prospek silaturahmi pada hari ini, semoga silaturahmi seperti ini dapat terus terbangun," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan berharap kesehatan akan terus menyertai.

"Ucapan permohonan maaf atas kekurangan kami tentunya selain itu ucapan terima kasih atas respon baik yang diberikan oleh Bapak/Ibu, semoga kesehatan terus menyertai kita sebagai manusia ciptaan Allah SWT," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar