Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kantor Kemenag -->

Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kantor Kemenag

Kamis, 21 April 2022, 22:44

TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan TNI – Polri, Kemenag dan PC NU Takalar, di Kantor Kemenag, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Kamis (21/04/22). 

Turut hadir Dandim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto,  Ketua PC NU Takalar, Drs. H. Abd. Hamid Hamta, Kepala Kemenag Takalar, H. Muhammad.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat,  mengatakan, ini merupakan program satu juta vaksin Booster yang pelaksanaanya digelar serentak di seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan ini digelar serentak selama tiga hari, sejak tanggal 21 s/d 23 April 2022. 

Lanjut dikatakan Kapolres, Ini sebagai upaya percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Takalar agar tercapai Herd Immunity.

 “Kami harap progres kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar dapat berjalan lancar dan terealisasi sesuai dengan harapan pemerintah pusat,” ujarnya. 

“Jangan lengah karena pandemi belum usai, tetap taat dan patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk melakukan vaksinasi,” timpalnya. 

Usai meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kapolres Takalar, Dandim 1426/Takalar, Kepala Kemenag dan Ketua PC NU Takalar,mengikuti video conference bersama Kapolri untuk mengetahui sejauh mana progres vaksinasi disetiap wilayah di Indonesia. 

Pelaksanaan vaksinasi massal ini menyediakan vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster),baik untuk Dewasa, Lansia dan anak usia 6 – 11 Tahun.

Pardi

TerPopuler