Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Gowa Bentuk Tim UKL


GOWA, Sulselpos.id - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, Kepolisian Resor Gowa telah membentuk Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Seperti yang digelar oleh Tim UKL 02 Polres Gowa yang dipimpin Kasatlantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus didampingi Kasat Narkoba AKP Bahtiar, KBO Reskrim Iptu H. Masjaya, personel Sat Samapata, Intelkam dan Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa.

Pada operasi cipta kondisi yang digelar oleh tim UKL 02 tersebut menyasar aksi balap liar, penyalahgunaan Narkoba, Senjata Tajam dan tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di Bulan Suci Ramahdhan.

"Operasi Cipta kondisi ini terus digelar oleh Tim UKL Polres Gowa yang tergabung oleh TNI, Polri dan Satpol PP selama di bulan suci ramadhan," ungkap Kasatlantas Polres Gowa, Senin (04/04/22) Malam.

AKP Rusdi Yunus juga menghimbau kepada masyarakat khususnya remaja di Kabupaten Gowa agar tidak melakukan aksi balap liar dan membawa senjata tajam serta kegiatan yang melanggar hukum lainnya.

"Mari bersama meriahkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan yang positif selain itu tidak lupa saya mengingatkan ditengah pandemi saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa ikut vaksin digerai yang telah disiapkan oleh pemerinta, TNI dan Polri serta Puskesmas," imbaunya.

Haeril

0 Komentar