Peresmian Lapangan Voli Ditandai Uji Coba Pertandingan Persahabatan TNI-Polri -->

Peresmian Lapangan Voli Ditandai Uji Coba Pertandingan Persahabatan TNI-Polri

Minggu, 06 Maret 2022, 21:35

GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi mengajak warga binaan yang berada di Kecamatan Bajeng dan Anggota Polri di jajaran Polsek Bajeng untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta menjalin Kekompakan dan kebersamaan melalui olahraga khususnya Voli.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek Bajeng saat meresmikan lapangan voli yang berada di area kantor Polsek Bajeng, Sabtu (05/03/22) kemarin.

"Melalui olahraga bersama ini kita ciptakan rasa kekeluargaan sesama personil jajaran Polsek Bajeng dan masyarakat sekaligus memupuk kebersamaan dan keakraban," ucap Kapolsek.

AKP Alhabsi juga menyampaikan dengan nilai historis tersebut, diharapkan lapangan baru yang dibangun di area Polsek dapat memajukan olahraga bola voli di Kecamatan Bajeng. 

"Saya yakin, dengan dibangunnya lapangan voli ini kedepannya akan ada penambahan lapangan olahraga lainnya dan akan menciptakan atlet-atlet muda yang berprestasi,” tuturnya.

Kapolsek bajeng juga menyampaikan mengundang tim Yonif 726/MTL dan LVBC Limbung, untuk membuka pertandingan ini, bertujuan untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antara TNI-Polri dan Masyarakat.

Sementara itu peresmian lapangan voli Polsek Bajeng itu ditandai dengan pertandingan persahabatan oleh Tim Yonif 726/MTL Vs LVBC Limbung Voli Ball Bajeng yang juga warga binaan Polsek Bajeng.

Terpisah, Kopda Rijal dari Tim Yonif 726/ MTL mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bajeng atas kerja sama terutama di bidang olahraga Voli bersama dan semua pemain sangat kompak.

"Kita berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antara TNI-Polri ini harus tetap terjaga," ungkapnya.

Selepas acara peresmian dan pertandingan, Kapolsek bersama anggotanya mengajak makan bersama Tim Yonif 726 /MTL dan LVBC Limbung serta warga yang hadir. 

Haeril

TerPopuler