Pastikan Berjalan Lancar dan Aman, Babinsa Kademangan Dampingi Vaksinasi Anak


BLITAR, Sulselpos.id - Untuk memberikan rasa nyaman serta memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar, Serka Muarifin melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis 2, untuk anak usia 6-11 tahun di MI Nurul Islam Tumpakwaru Desa Sumberjati, Kabupaten Blitar, Senin (14/03/22).
 
Disela-sela kegiatan tersebut, Serka Muarifin menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, Ia juga selalu mengajak kepada anak-anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar, Kapten Czi Kasdi menegaskan, dengan selesainya di suntik vaksin, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik lagi, sekaligus hal ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir, hingga saat ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Czi Kasdi juga selalu menghimbau kepada anak anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Agar selalu jaga diri, ingat kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada," tegasnya.

Haeril

0 Komentar