Memasuki Hari Ke-3, Personil Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Masker -->

Memasuki Hari Ke-3, Personil Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Masker

Kamis, 03 Maret 2022, 12:42

GOWA, Sulselpos.id - Operasi Keselamatan Tahun 2022 yang dilaksanakan untuk menertibkan lalu lintas di Jalan yang digelar serentak oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia telah memasuki Hari ke-3. 

Satuan Lalulintas Polres Gowa dalam operasi kali ini selain menertibkan para pengguna jalan dalam berkendara, juga memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19. 

Seperti yang terlihat pada petugas satuan Lalulintas Polres Gowa yang menemukan masyarakat sedang mengemudi tidak menggunakan masker, selanjutnya di himbau dan diberikan masker untuk digunakan saat beraktifitas diluar rumah. 

Ditempat terpisah Kasat Lantas, AKP Rusdi Yunus mengatakan operasi keselamatan di tahun 2022 ini selain fokus pada penertiban masyarakat dalam berkendara di jalan namun juga penerapan protokol kesehatan menjadi poin penting. 

"Pada operasi Keselamatan tahun ini selain kami mengutamakan menertibkan pelanggar lalulintas, kami juga lakukan himbauan pada masyarakat untuk selalu patuh prokes," kata AKP Rusdi. 

Haeril

TerPopuler