Kasat Samapta Polres Gowa : Antisipasi Tindak Kriminal Jelang Ramadhan


GOWA, Sulselpos.id - Personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang merupakan kegiatan rutin digelar setiap harinya di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh.Wahyu, Jumat (25/3/22).

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P,  Wakapolres Gowa, Para PJU, Perwira, Bintara serta ASN, Kasat Samapta Polres Gowa menyampaikan beberapa arahan kepada personil. 

Pada kesempatan itu AKP Moh Wahyu mengingatkan seluruh personil agar peka terhadap wilayah tempat tinggal masing-masing untuk mengantisipasi tindak kriminal khususnya menjelang bulan suci ramadhan. 

Kasat Samapta Polres Gowa juga mengatakan jajarannya akan menambah jam patroli malam hari untuk mengantisipasi maraknya kegiatan kelompok masyarakat yang dapat menimbulkan gesekan antar kelompok yang lain. 

"Jelang bulan suci ramadhan Patroli Samapta Polres Gowa akan lebih ditingkatkan untuk menghadirkan keamanan di tengah masyarakat," ucap Wahyu yang ditemui seusai memimpin apel pagi personil Polres Gowa. 

pardi

0 Komentar