Jelang Pilkades Serentak, Begini Harapan Tim Pemenangan Ihwan Usman -->

Jelang Pilkades Serentak, Begini Harapan Tim Pemenangan Ihwan Usman

Jumat, 11 Maret 2022, 21:26

SINJAI, Sulselpos.id - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah semakin dekat, dimana kontestasi tersebut akan digelar serentak di 54 desa di Kabupaten Sinjai. Salah satunya di Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. 

Ihwan Usman merupakan sosok figur calon dengan nomor urut 1 yang tidak lagi asing bagi masyarakat Desa Aska, sebab dirinya pernah menjabat sebagai Kepala Desa Aska.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Calon Kades Aska nomor urut 1, Jusman Ahmad berharap agar Pilkades ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

"Tentunya kami sebagai tim pemenangan 01 dengan tegline "Mappalisu Sumange" akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban Pilkades ini," ucapnya, Jumat (11/03/22).

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa pemaparan visi dan misi yang disampaikan oleh kandidat nomor 1 sangat direspon baik oleh masyarakat Desa Aska.

"Ketika nantinya kandidat kami diberi amanah, tentunya program yang disampaikan akan lebih mensejahterakan masyarakat Desa Aska," ungkapnya.

Diketahui Ihwan Usman maju sebagai calon kepala Desa dengan Visi "Bersama Membangun Desa Melalui Tata Kelola Pemerintahan yang bersih, Transparan, Akuntabel dan Partisipatif Menuju Desa yang Maju, Mandiri dan berbudaya".

Haeril

TerPopuler