Jelang PIKK, PC IMM Bulukumba Gandeng KPU Kabupaten Bulukumba -->

Jelang PIKK, PC IMM Bulukumba Gandeng KPU Kabupaten Bulukumba

Rabu, 09 Maret 2022, 07:48

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Menjelang Pekan Intelektual Kreativitas Kader (PIKK) yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dinanti-nantikan oleh kader-kader IMM se-Sulsel, karena ini akan menjadi panggung bagi kader IMM se-Sulsel guna mengekspesikan bakat dan potensi yang dimilikinya. 

Sebagai bentuk persiapan Awal Pengurus Cabang (PC) IMM Bulukumba melakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba di Kantor KPU Bulukumba, Selasa (08/03/22). 

Sekretaris Bidang SBO PC IMM Bulukumba, Alif Alfany Syahrir menyebutkan harapannya bagi kader-kader IMM dalam pengembangan minat bakat. 

Selain itu, Alif juga memberikan ucapan terimakasih kepada KPU Bulukumba yang senantiasa menggandeng dalam setiap moment kegiatan. 

"Semoga moment PIKK yang diselenggarakan oleh DPD IMM Sul-sel ini dapat menambah spirit perjuangan dan pengembangan sportivitas dalam ranah seni budaya dan olahraga bagi kami selaku kader Ikatan Mahasiswa di Sulawesi Selatan cara umum dan kepada IMM Bulukumba itu sendiri," ungkapnya.

Selain itu, Dirinya sangat menantikan moment seperti ini sekaligus sebagai ajang silaturahimm antar kader IMM se-Sulsel dan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Bulukumba selalu membangun sinegritas bersama PC IMM Bululumba.

"Telah memberi kami ruang pengembangan terkait kapasitas intelektual dalam ranah demokrasi. Semoga kedepannya KPU Bulukumba dan PC IMM Bulukumba lebih harmoni," terangnya. 

Sementara itu, Ketua KPU Bulukumba, Kahar berharap kepada PC IMM Bulukmba agar tetap menjaga independensi dalam setiap kontestasi demokrasi. 

"Saya berharap semoga PC IMM Bulukumba tetap menjaga independensi dalam setiap kontestasi demokrasi, sehingga selalu menjadi mitra strategis dalam peningkatan kualitas demokrasi di Bukukumba. 
Kaitannya dengan pekan kreatifitas IMM yang akan diikuti di Maros, kader-kader harus menjunjung tinggi sportifitas, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir, kiranya tetap memerhatikan protokol kesehatan," kuncinya.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler