Jalin Kekompakan, Kodim 0808/Blitar Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Staf -->

Jalin Kekompakan, Kodim 0808/Blitar Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Staf

Selasa, 01 Maret 2022, 17:14

BLITAR, Sulselpos.id - Kodim 0808/Blitar menggelar pertandingan Bola Voli antar Staf, mulai dari Staf Intel sampai dengan Pok Tuud yang berlangsung di lapangan Bola Voli Mess Dandim 0808, Jalan Soedanco Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (01/03/22).

Tim Bola Voli Staf Intel meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim Bola Voli Pok Tuud dengan skor 3 - 1, pada final pertandingan Bola Voli antar Staf yang di selenggarakan oleh Dandim 0808/Blitar.

Babak final yang mempertemukan antara anggota Staf Intel dan anggota Pok Tuud  berlangsung sangat ramai dan seru sekali.

Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menuturkan, dengan dilaksanakannya pertandingan Bola Voli antar Staf ini, semoga dapat meningkatkan hubungan persaudaraan serta kekompakan antar anggota staf yang satu dengan anggota staf yang lainnya.

"Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antar anggota staf, juga untuk menjaga stamina dan kebugaran guna meningkatkan imun tubuh, selain itu juga sebagai sarana rekreasi, sekaligus sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran bagi anggota," katanya.

Kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di satuan sangat dibutuhkan, selain itu seorang prajurit wajib menjaga stamina tubuh, agar senantiasa dalam kondisi yang prima. 

"Dengan memiliki stamina yang kuat, harapannya dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan maksimal," pungkasnya.

Haeril

TerPopuler