Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Tellulimpoe Gelar Patroli Biru -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Tellulimpoe Gelar Patroli Biru

Jumat, 04 Maret 2022, 09:20

SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dimalam hari, personil Polsek Tellulimpoe berpatroli ditempat-tempat keramaian warga dan lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas dan kejahatan lainnya, Kamis (03/03/22) malam.

Dengan melibatkan personil piket Mako Aiptu Sahiruddin bersama Bripka Muh. Yusuf, kegiatan patroli diintensifkan dengan mengontrol obyek vital yakni Bank BRI Unit Mannanti dan SMAN 9 Kecamatan Tellulimpoe, dimana lokasi tersebut rawan terjadi tindak kriminalitas pencurian dan pengrusakan dari pelaku yang bertanggung jawab.

Dilokasi, personil patroli menghimbau kepada security dan petugas penjaga malam yang bertanggung jawab terhadap keamanan obyek vital agar jangan lengah dan tetap selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang kemungkinan terjadi kapan saja yang dapat mengakibatkan kerugian materi.

Sementara dilokasi berbeda Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir,  menjelaskan bahwa dengan kehadiran personil polri ditempat-tempat rawan dalam bentuk pelaksanaan patroli rutin dimalam hari akan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

"Harus memberikan dampak positif bagi warga karena dimana warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta terlindungi baik dalam beraktivitas maupun sedang beristirahat," ungkap Kapolsek.

Pardi

TerPopuler