Vaksinasi Serentak, Wakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi bersama sejumlah pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Gowa dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar Polres Gowa, Selasa (22/02/22).

Kedatangan rombongan Wakapolda Sulsel disambut langsung Wakil Bupati H.Abd Rauf Mallagani, Dandim 1409 Gowa dan Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin.

Mengawali rangkaian kegiatan,  Wakapolda dan para pejabat mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri langsung dari Pandeglang Banten sekaligus melihat secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di SD Bontokamase Kabupaten Gowa.

Zoom meeting tersebut digelar secara serentak oleh Polri dengan tujuan untuk mengetahui progres percepatan vaksinasi yang dilakukan Polri bersama seluruh instansi terkait ditiap Provinsi. 

Pada kesempatan tersebut Kapolri saat bertatap muka secara virtual mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan dan berharap disetiap daerah tetap solid dalam melakukan akselarasi vaksinasi.

Selain itu, Kapolri berharap agar himbauan penggunaan masker kepada masyarakat terus didengungkan.

Pasca zoom meeting Wakapolda Sulsel, Wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksinasi dan perwakilan guru SD Bontokamase.

Sebelum meninggalkan lokasi Wakapolda Sulsel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan Prokes dan melakukan vaksinasi. 

"Jika dia adalah lansia maka petugas akan melakukan vaksinasi secara dor to dor dan untuk kalangan pelajar petugas akan dilaksanakan vaksinasi disekolah masing masing," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa berharap agar kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan benar- benar dilakukan.

"Upayakan melakukan vaksinasi serta menghimbau agar penggunaan masker jangan abai," ujarnya.

Haeril

0 Komentar