Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi, Pendisiplinan Protokol Kesehatan -->

Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi, Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sabtu, 19 Februari 2022, 13:17

GOWA, Sulselpos.id - Pendisiplinan protokol kesehatan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) kembali digelar jajaran Kepolisian Resor Gowa, Sabtu
(19/2/2022) .

Sasaran pendisiplinan menyasar masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di Jl. Hos. Cokroaminoto Kota Sungguminasa Kab Gowa.

Operasi dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan laju perkembangan penyebaran Covid - 19 diwilayah hukum Polres Gowa.

Dalam operasi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP. Boby Rachman para personil menghentikan kendaraan warga yang melintas tanpa memakai masker dan diberikan teguran lalu di edukasi sekaligus mengarahkan menyiapkan masker.

Rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir mendapat pengawasan dari seksi Propam Polres Gowa dan berjalan dengan aman lancar dan kondusif 

Kapolres Gowa yang dikonfirmasi pagi tadi mengatakan operasi ini dilakukan sebagi bentuk pengawasan pendisiplinan agar masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam penggunaan masker. 

"Kami hanya bisa memberi teguran namun selebihnya saya berharap masyarakat lebih meningkatkan kesadarannya," harap AKBP Tri Goffarudin. 
Imma

TerPopuler