Pantau Bendungan Bili-bili, Kapolres Gowa Himbau Warga Tetap Waspada


GOWA, Sulselpos.id - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Bripka Mustari  bersama petugas pemantau bendungan Dam Bili-bili terus memantau perkembangan debit air pada bendungan, Rabu (16/02/22).


Dengan sabar para personil duduk menjalin komunikasi terkait situasi bendungan yang hingga sore tadi pukul 15.00 Wita masih berada pada level dibawah normal pada ketinggian 95,39 MDPL.


Kasi Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan menyampaikan terkait hal itu masyarakat diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan beberapa hari terakhir ini terus mengguyur Kabupaten Gowa.


Saat ini Humas Polres Gowa menerima konfirmasi dari Balai Pompengan Kab Gowa menghimbau kepada warga untuk saat ini tidak melakukan penyebrangan di sungai Jeneberang karna curah hujan di Limbunga cukup tinggi.


Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin menghimbau masyarakat tidak melakukan aktifitas di sepanjang bantaran sungai.


"Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk terhadap warga yang berada didaerah rawan tanah longsor agar lebih meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan masih terus mengguyur wilayah kita," ungkapnya.


Haeril

0 Komentar