Outlook Nasional dan Expo UMKM di Pelantikan Badko HMI SulSel-Bar -->

Outlook Nasional dan Expo UMKM di Pelantikan Badko HMI SulSel-Bar

Jumat, 11 Februari 2022, 20:37

MAKASSAR, Sulselpos.id - A. Ikram Rifqi resmi dilantik menjadi Ketua Umum Badko HMI SulSel-Bar pada Kamis (10/02/2022). 

Pelantikan digelar di gedung Wisma Negara Centre Point of Indonesia, Kota Makassar. 

Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Rektor UNM, Kapolrestabes Makassar, Komandan Kodim 1408/BS, Mantan Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman dan dibuka oleh Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama.

Menteri Parekraf Sandiaga Uno dan Founder Tiran Group Dr. Amran Sulaiman ikut memberikan Keynote Speech pada awal kegiatan.

Pelantikan dirangkaikan dengan Outlook Nasional Ibukota Negara Baru, Expo UMKM Kader Hijau Hitam, Peringatan Milad HMI ke-75, serta penandatanganan MoU Badko HMI SulSel-Bar bersama BPJS Kesehatan, HIPMI Sul-Sel, Vestanesia dan Ontime UMKM. 

Outlook sesi 1 diisi oleh Ir Wada Polda Kombespol Al Afriandi, Staf Ahli Pangdam Hasanuddin dan Ketua Umum PB HMI. Dan sesi 2 diisi oleh Anggota DPR RI Komisi XI Kamrussamad, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Ketua HIPMI Sul-Sel Andi Rahmat Manggabarani, dan Kesbangpol Kota Makassar.

Ikram berpesan bahwa ada tantangan yang sangat besar menanti Indonesia di masa kini dan yang akan datang. HMI harus hadir bukan hanya dengan wacana tapi dengan Action. 

"HMI saat ini memiliki begitu besar Human Resource, namun masih minim Human Capital sehingga sulit untuk bersaing dengan yang lainnya," katanya.

Kegiatan Pelantikan Badko HMI SulSel-Bar ditutup dengan agenda Gala Dinner di Rujab Walikota bersama PLT Gubernur Sulawesi Selatan.

Imma

TerPopuler