Berikan Rasa Aman, Tim Gabungan TNI-Polri Gencar Patroli Keamanan dan Prokes


TAKALAR, Sulselpos.id - Gabungan TNI-Polri, Personil Polsek Polsel Polres Takalar dan Personil Koramil 1426-02 Polsel melaksanakan Patroli keamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di Mini Market dan tempat keramaian dalam Wilayah Hukum Polsek Polsel, Sabtu (12/02/22) malam.


Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. 


Kapolsek Polsel, AKP Tjandra Arista memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Polsel secara umum selama ini aman dan kondusif. 


“Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Polsek Polsel bersama Tim Gabungan untuk selalu mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Polsel," kata Kapolsek. 


Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Gabungan ini akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah.


"Terutama pada tengah malam yang merupakan jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.


Haeril

0 Komentar