Apel Perdana Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan Kepada Personel


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Rachmat Sumekar yang baru pertama kalinya memimpin pelaksanaan apel pagi setelah dilantik menjabat sebagai Kapolres Sinjai sampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel, Kamis (17/02/22).

Kegiatan yang diikuti oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan menyangkut masalah kedisiplinan personel dan bagaimana sikap serta bertingkah laku sebagai personel Polri. 

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat," ucapnya.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri yang dapat merugikan institusi Polri dan diri pribadi masing-masing personel," tegasnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai menyampaikan menyangkut masalah Covid-19 yang mana diketahui saat ini naik lagi, olehnya itu agar seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan dan imbau masyarakat tetap patuhi prokes.

"Terkait masalah vaksinasi, agar seluruh personel menggelorakan, Kita ajak keluarga dan masyarakat sukseskan vaksinasi yakinkan demi kebaikan kita bersama dan vaksin halal dan aman. Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19," terangnya.

Jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin.

"Kedepan ada agenda penting yang kita akan amankan yakni Pilkades, olehnya itu diharapkan peran serta seluruh personel dalam menciptakan situasi, aman kondusif," kata Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan, jaga pola makan dan istirahat agar diatur dengan baik, serta jangan lupa berdoa untuk perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Haeril

0 Komentar