Polsek Galesong Selatan Gelar Operasi Yustisi Tegur Warga Dengan Humanis -->

Polsek Galesong Selatan Gelar Operasi Yustisi Tegur Warga Dengan Humanis

Sabtu, 15 Januari 2022, 15:39


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar gencar melaksanakan Operasi Yustisi setiap harinya mengingat masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (15/01/22) pagi.


Operasi Yustisi tersebut dilakukan didepan Mapolsek Galesong Selatan, Jalan Poros Karaeng Bontomarannu, dipimpin Kanit Binmas Aiptu Solichun bersama anggota Polsek Galesong Selatan.


Dengan sasaran warga masyarakat yang masih belum patuh Protokol Kesehatan, oleh petugas diberikan teguran agar warga taat dan patuh Protokol Kesehatan supaya tidak mudah terpapar Covid-19. 


“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran dengan Humanis, petugas juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan dan juga memberikan edukasi ke masyarakat agar terhindar Covid-19 dengan humanis,” ucap Kanit Binmas. 


“Kegiatan berupa Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Galesong Selatan," tutup Aiptu Solichun.


Haeril

TerPopuler