Muscam DPK KNPI Bulupoddo Diduga Tidak Sesuai AD/ART, AMK Sinjai Angkat Bicara -->

Muscam DPK KNPI Bulupoddo Diduga Tidak Sesuai AD/ART, AMK Sinjai Angkat Bicara

Kamis, 06 Januari 2022, 23:37


SINJAI, Sulselpos.id - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulupoddo yang dilaksanakan diduga tidak sesuai AD/ART.


Pasalnya, beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Sinjai mempertanyakannya hal tersebut salah satunya Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sinjai.


Hal itu dikatakan oleh Sekretaris AMK Sinjai, Kasyful Anwari bahwa dirinya sangat kecewa dengan sikap arogansi yang diperlihatkan oleh DPD Sinjai dan DPK KNPI Bulupoddo yang tidak taat pada AD/ART yang berlaku.


"Harusnya kami semua OKP yang berhimpun di KNPI diundang melalui Rapimcam sebelum diadakannya Muscam namun sampai ini juga kami tidak pernah menerima surat pelaksanaan kegiatan Muscam DPK KNPI Bulupoddo bahkan hanya diketahui melalui media online," ungkapnya, Kamis (06/01/22).


Lebih lanjut, Dirinya menegaskan bahwa "Kami meminta agar DPD dan DPK KNPI se-Kabupaten Sinjai menjalankan Organisasi sesuai dengan AD/ART tidak serta memutuskan secara aturan apa yang digunakan dan berorganisasi harus dikedepannya dengan cara Demokrasi," terangnya.


Haeril

TerPopuler