Jadi Tuan Rumah, Wabup Sinjai Harap Panitia PORPROV XVII Bekerja Profesional -->

Jadi Tuan Rumah, Wabup Sinjai Harap Panitia PORPROV XVII Bekerja Profesional

Kamis, 06 Januari 2022, 16:02


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong mengharapkan agar panitia PORPROV XVII Tahun 2022 bekerja profesional dan sesuai aturan serta dapat menjadi tuan rumah yang baik sehingga berlangsung lancar dan tertib.


Pasalnya Kabupaten Sinjai sebagai salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan pekan olahraga Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Hal itu disampaikan dalam acara Rapat Pembentukan Panitia PORPROV XVII tahun 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (06/01/22). 


Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, dihadiri oleh yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, mewakili   Polres Sinjai, Kepala Dispora, Ketua KONI, para asisten dan staf ahli, para kepala OPD, para kabag dan undangan lainnya.


Di awal arahannya, Wabup mengharapkan agar apa yang menjadi arahan Sekda terkait disiplin dalam menghadiri rapat dapat dipahami dengan baik. 


Terkait PORPROV, Wabup mengharapkan agar masing-masing seksi bertanggungjawab terhadap kegiatan ini dan melaksanakan rapat internal.


"Saya berharap masing-masing seksi bertanggungjawab terhadap kegiatan ini dan segera melakukan rapat internal agar semua  memahami tugas masing-masing, saya berharap semua bekerja profesional dan sesuai aturan sehingga apa yang menjadi harapan Bupati dalam pelaksanaan PORPROV mendatang dapat terlaksana dengan baik," harap Wabup.


Terdapat dua kabupaten yang menjadi tuan rumah dan Sinjai salah satunya serta menjadi tempat berlangsungnya acara pembukaan.


Dalam rapat ini dirumuskan pembentukan panitia PORPROV XVII serta seksi-seksi beserta anggotanya dan LO untuk seluruh kabupaten dan panitia provinsi.


Haeril

TerPopuler