Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Berikan Beberapa Penekanan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan pagi ini kembali memimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (17/01/22) pukul 08.00 Wita


Apel diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Kasi Propam Polres Sinjai AKP Muh. Nasir sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1x24 jam yang aman terkendali.


Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas.


"Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmat yang paling mahal adalah kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini," katanya


Kapolres juga menyampaikan bahwa perlu diketahui bahwa Covid-19 varian Omicron terus meluas utamanya dipulau jawa, Olehnya itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan terus gelorakan vaksinasi kepada keluarga, kerabat dan warga masyarakat.


"Saat ini vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun sudah bisa divaksin dengan menggunakan vaksin sinovac. Olehnya itu diimbau kepada seluruh personel yang memiliki putra putri berusia 6 tahun agar divaksin. "Klinik kita Sanika Satyawada siap melayani vaksinasi," ungkapnya.


Ditambahkan Kapolres Sinjai bahwa Anaknya sendiri usia 10 tahun sudah divaksin dan sehat bahkan tambah sehat dan besok tanggal (18/01) akan divaksin dosis ke dua disemarang.


Selanjutnya, Kapolres Sinjai mengingatkan jajarannya untuk mewaspadai cuaca ekstrim yang tidak menentu seperti angin kencang, gelombang tinggi, banjir dan tanah longsor. 


"Musibah yang disebabkan alam sangat sulit diprediksi kapan terjadinya. Namun dengan kewaspadaan tinggi diharapkan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan," ucapnya.


"Sat Polair ingatkan masyarakat pesisir dan nelayan kita apabila gelombang tinggi agar mengurunkan niatnya untuk tidak melaut," tambahnya.


Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.


"Teruslah berbuat kebaikan salah satunya kita menyisikkan sedikit reski kita untuk warga kurang mampu," tutupnya.


Haeril

0 Komentar