Mengenang Tragedi Katedral Makassar, IMM FH Unhas Bakal Gelar Dialog Keummatan -->

Mengenang Tragedi Katedral Makassar, IMM FH Unhas Bakal Gelar Dialog Keummatan

Rabu, 08 Desember 2021, 00:25


MAKASSAR, Sulselpos.id - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin akan menggelar Dialog Keummatan.


Mengusung tema “Wasatiyah Al-Islamiyah dan Indonesia yang Ramah” dengan spirit mengenang Tragedi Katedral Makassar.


Kegiatan tersebut bermitra dengan “Cangkir Opini”, yang akan dilaksanakan selama 2 hari secara hybrid dihadiri oleh pemateri berkelas Nasional yaitu Muh Asratillah (Kord JIMM Sulsel) dan Rizal Pauzi (Dosen Fisip Unhas) pada Sabtu 11 Desember 2021 di Cafe Original Resto.


Dan hari Minggu, 12 Desember 2021 di Hotel Dalton Makassar dihadiri 3 pemateri yaitu KH Mustari Bosra (Wakil Ketua PWM Sulsel), Fajlurrahman Jurdi (Intelektual Muda Muhammadiyah/Dosen FH Unhas) dan Muchtar Dg Lau (Eks Napiter Asal Sulsel).


Hal itu disampaikan Ketua Umum IMM Komisariat FH Unhas, Tenri Kanna bahwa dirinya menghaturkan harapan dan kesediaan serta menyambut baik program kerja sama ini.


“Kami selaku pengurus Pimpinan Komisariat Fakultas Hukum Unhas sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk melaksanakan kegiatan ini," jelas Tenri, Selasa (07/12/21).


Selanjutnya, Dirinya menambahkan bahwa pihaknya akan mengundang perwakilan dari IMM Tingkat Komisariat, Cabang bahkan DPD IMM Sulsel.


"Serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FH Unhas, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan BEM Se- Kota Makassar untuk memeriahkan acara ini," ungkap Mahasiswa akhir Fakultas Hukum Unhas itu


Selain itu, Dirinya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya dan dengan terlaksananya kegiatan ini nantinya bisa lebih mempererat lagi silaturahim antar sesama kader.


"Dan bisa menjadi pemantik dalam mengembangkan PK IMM Fakultas Hukum Unhas menjadi lebih baik lagi kedepanya," tutup Tenri.


Haeril

TerPopuler