Karena Berprestasi, Kasat Lantas Polres Gowa Ganjar Penghargaan Ipda Sulfadlan -->

Karena Berprestasi, Kasat Lantas Polres Gowa Ganjar Penghargaan Ipda Sulfadlan

Senin, 06 Desember 2021, 15:00

GOWA, Sulselpos.id - Memanfaatkan momentum apel pagi, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus memberikan reward kepada personel yang berprestasi.

Reward diberikan Untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas memberikan reward (penghargaan) bagi anggotanya yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi seperti yang dilakukan Kanit Turjawali Ipda Sulfadlan bersama anggotanya yang berhasil mengamankan pelaku derek mobil menggunakan kaki yang sempat viral di media sosial.

Penyerahan reward tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Gowa, Senin (6/12/2021).

Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Rusdi Yunus, menyampaikan, Satlantas Polres Gowa harus lebih komitmen dan peduli pada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta peka terhadap informasi yang berkembang di masyarakat.

Iptu Rusdi Yunus menambahkan, hadir dalam penyerahan reward tersebut, KBO Sat Lantas Polres Gowa, seluruh kanit dan seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

“Dalam apel pagi ini, sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reaward bagi anggota yang berprestasi. Atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dalam bertugas,” kata Kasat Lantas

"Saya berharap reward ini dijadikan motivasi dalam bekerja dan semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat," tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

Pardi

TerPopuler