Dua Pekan Bekerja, Polres Takalar Capai Vaksinasi 70 Persen di Wilayahnya


TAKALAR, Sulselpos.id - Dua Pekan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar akhirnya berbuah Hasil. Polres Takalar yang ditarget 70 % kini mencapai target.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polres Takalar tentu atas Atensi Kapolri Genjot Vaksinasi di seluruh Kapolda, Kapolres di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K mengatakan di wilayah Kabupaten Takalar sendiri dua pekan yang lalu, Vaksinasi Covid-19 di wilayah Takalar hanya mencapai 50%. 

"Alhamdulillah, Dua minggu lalu di angka 50%. Sekarang sudah melewati target, data KPC per tanggal 30 orang Desember 2021 sudah diangka 73,02%," kata AKBP Beny Murjayanto. 

Dua pekan bekerja, kata Kapolres seluruh personel Polres Takalar tidak memiliki waktu libur. Tentu hal ini dilakukan demi mencapai target 70 % di akhir tahun 2021.

"Tentu bekerja Ekstra, Anev tiap malam bersama Personel. Sabtu dan Minggu biasanya personel libur tapi sementara ditiadakan memburu target 70% vaksinasi di wilayah Kabupaten Takalar," papar AKBP Beny. 

Ia berharap, Vaksinasi di Kabupaten Takalar dan Herd Immunity warga semakin meningkat sehingga bisa kembali seperti dulu lagi.

Pardi

0 Komentar