Didampingi Ketua TP-PKK, Bupati Sinjai Kunjungi Posko Vaksinasi di Dua Kecamatan -->

Didampingi Ketua TP-PKK, Bupati Sinjai Kunjungi Posko Vaksinasi di Dua Kecamatan

Kamis, 30 Desember 2021, 23:35


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melakukan kunjungan ke Posko pemberian Vaksinasi di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe, Kamis (30/12/21).


Dalam kesempatan yang juga diikuti oleh Ketua DPRD Sinjai tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar berkat adanya bantu dari Stakeholder yang terjun langsung ke lokasi.


"Disamping itu bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi juga diberikan bantuan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhannya yang juga dapat dijadikan salah satu cara untuk mendorong masyarakat agar mengikuti vaksinasi di Kabupaten Sinjai tentunya," jelasnya.


"Mudah-mudahan vaksinasi ini cepat terselesaikan dan dapat memenuhi target yang telah ditentukan," harapnya.


Sementara itu, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat yang telah menerima vaksin.


“Tentunya terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. Kita ketahui bersama bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin merupakan langkah terbaik dalam mendukung terbentuknya Herd Immunity di kalangan masyarakat. Dan tentunya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai upaya terbebas dari pandemik,” ungkapnya.


Haeril

TerPopuler