Berprestasi Dalam Bertugas, Kapolres Takalar Beri Reward Anggotanya


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar, Polda Sulsel AKBP Beny Murjayanto memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Takalar yang berprestasi di Mapolres Takalar, Senin (13/12/2021) pagi. 


Kapolres mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Takalar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 


"Pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan pimpinan kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi kepada kepolisian Polres Takalar khususnya dan Polri pada umumnya," ungkapnya.


Kapolres Takalar juga berharap agar Personel Polres Takalar dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. 


Dimana hari ini Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto memberikan reward kepada 16 anggotanya yang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran atas dedikasi dan partisipasi didalam program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar dengan mengedukasi masyarakat, serta mengantar dan membawa masyarakat ke gerai Vaksin Presisi untuk mendapatkan Vaksinasi.


Haeril

0 Komentar