Wujudkan Mahasiswa Berintelektual, GERMAB Kembali Adakan Sekolah Gerakan 2


SINJAI, Sulselpos.id - Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB) kembali akan mengadakan Sekolah Gerakan 2 di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Mengusung tema "Terwujudnya Kader Intelektual, Sinergitas dan Berintegritas Untuk Satu Gerakan", kegiatan ini dijadwalkan akan diselenggarakan tanggal 20 - 23 November 2021.

Sekretaris Jenderal GERMAB, Wahyudi Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan jantung dari organisasi Germab yang kelak akan melahirkan regenerasi pelanjut tongkat estafet kepengurusan.

"Kegiatan ini sudah dua kali terselenggara semenjak berdirinya Germab dua tahun silam, semoga ini menjadi langkah untuk Germab terus berkiprah di daerah maupun di tingkat Nasional," ucapnya, Kamis (18/11/21).

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa dalam sekolah gerakan ini sebagai wadah penempahan candradimuka mahasiswa dengan mengasah intelektual mahasiswa agar sadar akan peran dan fungsinya.

"Sekolah gerakan ini tentunya kedepannya dapat mencetak kader yang sadar akan fungsinya sebagai agen off change dan sosial off control, yang peka terhadap kondisi sosial yang kerap kali terjadi akhir-akhir ini, jadilah mahasiswa yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar