Wakapolres Gowa Peringati Hari Pahlawan Dengan Cara yang Unik


GOWA, Sulselpos.id - Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja menghadiri sekaligus melakukan penarikan pengundian hadiah utama kupon doorprize bagi warga yang menjadi pahlawan donor darah di Polsek Bajeng, Rabu (10/11/21).

Bagi peserta donor yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa alat elektronik yang diterima dalam pengundian kupon doorprize dan diserahkan langsung oleh Wakapolres Gowa.

Kapolsek Bajeng bersama Manager PLN, Presiden Lions Makassar Satu, Ketua Umum MPS turut menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung dalam pengundian tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bajeng yang menggandeng PLN Rayon Bajeng, Lions Makassar Satu, MPS merupakan suatu inovasi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021.

Dengan mengusung tema "Pahlawan Donor", Adapum peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah masyarakat umum, personil TNI-Polri dari Polsek Bajeng serta Koramil Bajeng.

Untuk menarik perhatian kepada pendonor darah, Polsek Bajeng juga memberikan sembako bagi peserta donor dan menyediakan hadiah menarik lainnya.

Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Saya sampaikan kepada seluruh pendonor darah yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama di Hari Pahlawan ini," ungkapnya. 

Menurutnya, atas kemuliaan hati para pendonor darah, mereka layak disebut sebagai seorang pahlawan kemanusiaan atau Pahlawan Donor.

"Selamat kepada peserta yang mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh penyelenggara Donor Darah yang digelar di Polsek Bajeng  Polres Gowa," katanya.

Hijriana

0 Komentar