Terima Penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI, Ketua FKS Sinjai Sampaikan Terimakasih -->

Terima Penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI, Ketua FKS Sinjai Sampaikan Terimakasih

Kamis, 25 November 2021, 23:11

SINJAI, Sulselpos.id - Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga sekaligus Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Sinjai mengaku sangat bersyukur atas pencapaian Pemerintah Kabupaten Sinjai yang berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Kategori Wistara yang kedua kalinya.

Ungkapan ini disampaikan oleh Hj. Andi Nurhilda usai menerima penghargaan tersebut dari Kementerian Kesehatan RI yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan didampingi Ketua TP-PKK Prov. Sul-Sel di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sul-Sel, Kamis (25/11/21).

“Alhamdulillah, Puji syukur atas penghargaan Swasti Saba Kategori Wistara yang kedua kalinya yang diraih oleh FKS Sinjai. Semoga ke depannya kita mampu mempertahankan keberhasilan ini,” kata Hj. Andi Hilda.

“Terima kasih banyak kepada Forum Kabupaten Sehat Sinjai, kepada OPD terkait dan pihak-pihak manapun yang sudah bekerja keras dan berkontribusi dalam prestasi yang kita raih sekarang ini. Insya Allah, terus bersemangat mewujudkan program kesehatan lainnya," ungkap Ketua FKS Sinjai.

Haeril

TerPopuler