Rayakan Satu Dekade NasDem, DPD NasDem Pamekasan Bagi-bagi Hadiah


PAMEKASAN, Sulselpos.id -  DPD Partai NasDem merayakan hari ulang tahun (HTU) partai besutan Surya Paloh yang sudah menginjak satu dekade. Perayaan tersebut digelar dengan bagi-bagi hadiah kepada masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

Perayaan HUT Partai NasDem itu digelar di Kantor DPD NasDem di Kompleks Pasar Gurem, Desa Laden, Kecamatan kota, Pamekasan, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara tersebut, semua pengurus dan anggota DPD Partai NasDem hadir menyaksikan pidato ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh yang digelar secara virtual. Diketahui, perayaan HUT Partai NasDem ini digelar serentak se-Indonesia secara virtual yang dipusatkan di kantor DPP Partai NasDem di Jakarta.

Setelah mengikuti prosesi HUT Partai NasDem secara virtual, para pengurus dan anggota DPD NasDem Pamekasan kemudian menggelar ramah tamah. 

"Setelah itu, kami bagi-bagi hadiah kepada masyarakat Pamekasan yang lahir pada tanggal 11 bulan 11, sesuai dengan informasi yang telah disebarluaskan oleh panitia pelaksana beberapa hari yang lalu," kata Ketua DPD NasDem Pamekasan, A Atuf Haidar, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya, berdasarkan laporan kepanitiaan, ada sebanyak 100 orang penerima hadiah yang telah terverifikasi dan dinyatakan berhak menerima give away HUT Partai NasDem. "Pada kesempatan ini, kami memberikan secara simbolis kepada beberapa pemenang. Mengingat, masih di suasana pandemi COVID-19," ujarnya.

Lebih lanjut Haidar mengatakan, sebagaimana pesan Surya Paloh bahwa usia 10 tahun merupakan usia yang patut dijadikan momentum refleksi dan disyukuri. Karena selama 10 tahun, NasDem berjuang membawa nilai-nilai restorasi untuk Indonesia lebih baik.

"Karena itu, kami (DPD NasDem Pamekasan) terus berjuang bersama para simpatisan, pengurus dan para kader untuk tetap solid mewujudkan semangat restorasi demi Pamekasan sejahtera pada khususnya, dan Indonesia berjaya pada umumnya," ungkapnya.

"Terima kasih dan selamat kepada para pemenang give away. Mudah-mudahan bermanfaat, dan doakan semoga setiap tahunnya kami dapat memberikan suguhan terbaik dan menarik untuk masyarakat Pamekasan," imbuhnya menegaskan.

Pardi

0 Komentar